Sunday, October 24, 2010

Aku dan Kunci Gembok di antara Kita

Lama juga nggak bikin postingan
Tak Lupa I wanna say Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Flash back kejadian Jumat lalu, bisa dikatakan kategori apes, malang, ato suteralah. Whatever aya' naon lah*halah. Tepatnya Jumat, 20 Oktober seorang mahasiswi jilbaber plus si aktivis yang keren banget dapet sesuatu yang nggak disangka-sangka hari itu. Ampe tuh orang yang ngesok*xi..xi..xi dibuatnya nangis bombay, siapa sih tuh orang sebenernya. Jumat yang cerah, aktivitas di kampus AKL Pemda Sumsel tercinta dimulai dengan senam pagi. Tak ada masalah dengan senam pagi, belajar dari kesalahan dan mempersiapkan semuanya dengan matang untuk pengajian setelahnya sudah ada dibenak, Akupun sudah mengeceknya agar tak ada masalah apapun*Ya Aku=Ia. Tapi kenapa akhirnya seperti itu, berawal dari kunci Aula. Aku hanya mampu mengingat saat membuka kunci gembok di Aula tapi Aku lupa kesudahannya entah karena kesibukan aku atau bukan. Tapi sepertinya lupa sudah jadi penyakit yang harusnya hilang dari diri ini tapi apa mau dikata. "Hei harus sembuh diri, Pergi lupa!"kataku sendiri dalam hati. Tapi masih saja*dasar anak muda zaman mak ini ahi (sekarang, red). Kunci itu hilang saat akan dibuka lagi kayaknya dalam perkara tersebut akulah jadi tersangka utamanya. Ya, penghilang kunci terus membayangi diriku yang pelupa ini, Aku kiri saat kucek sudah aman-aman saja. Eh ternyata kucari bolak balik, Aku yang tinggal di asrama terus mencari dan pada akhirnya tidak kutemukan juga, Olala. Oops basah semua percikan air hujan, masih di dalam asrama sekarang saat aku mengetik postingan, jadi campur aduk deh isinya tak apalah kalo dalam english, u can say tenses, do u know? connect kan. Sekarang pukul 21.52, bentar lagi aku mau tidur. Eit...kok cerita awal nggak dilanjutin, ya deh let's tell. Aku jadi suka menyalahkan diri karena kebiasaanku yang pelupa, untung aja ada sohibku yang manis dan cantik, kagak ketinggalahn yang tampan dan gagah. Btw, soal gagah kenapa si bro pada gagah-gagah ada kisahnya tapi singkat cerita saja mereka dengan goyangan gergajinya mampu menuntaskan masalah yang membuat aku dibuat nangis bombay*lebay, yang jelas thakkkkkkkkkkkkkkks banget buat Lo sis n bro for your power. Thaks bro sudah  menggergaji gembok. walo kebuka paksa. Nangis karena merasa sangat bersalah sebab kecerobohan, kelupaan, kelalaian dan namanya juga manusia. Tapi ini sudah sering mbak, mas, ayuk, adek, Ibu, Ayah, nenek kakek*perbaikiEYD.com, betul kagak? Tapi ternyata  masalah itu beruntun karena tak ditemukan lembar teks sussunan acara pengajian yang sangat penting, tetep juga si aku jadi tersangka karena lembar teks itu aku yang pegang. Oh harus mutar balik lagi dan aku capek. Ternyata ada di ruang tersebut, teksnya kubawa dan kuletakkan bersama-sama dengan uang infaq. Jadinya nggak ketaonan, Sudahnya banyak banget cerita penuh hikmah yang aku dapatkan hari itu. Thanks to One, Just Ya Allah Engkaulah yang melihat segalanya. Malam ini hujan, Aku janji akan berusaha, perlu banyak-banyak terapi nyebut. Just say Allah, not mulut but perbuatan dan ketulusan hati kita, benar kagak. Meski kata kalian tata kata berantakan, semoga bermanfaat dan bisa dimengerti. Tak ada kata cinta yang hilang untuk kalian saudara-saudaraku yang kucintai karena Allah.
Finally Fantasi, Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
^_^ I Love Rain
Hujan bagian dariku dan kamu yang teruarai kisah kita di dalamnya Love.

No comments:

Post a Comment