Saturday, September 25, 2010

Sharingku hari ni, Percayalah*untuk dibaca!

Assalamu'alaikum wr.wb.
Apa kabar kalian semua sodaraku tercinta?
Sudah lama aku nggak bikin postingan baru sekarang nampaknya he..he..(lagian kalo nggak buat juga kagak ada bakal yang liat)*T_T jujur.com. Seperti yang telah kubilang, kukatakan, kuutarakan dan nggak ketinggalan, nggak kalah pentingnya yang kutorehkan buat kalian semua*lebay.com.
Meski di luar sana banyak sodara blogger yang postingannya keren-keren bahkan ada yang ditambah dengan iklan power dari google adsense. Tetep aja yang buat postingan ini nggak merambah sampe ke luar, eits bukan berarti nggak ada usaha ya dari saya*ngambek.com.
Yang penting, camkan omongan saya ya. Saya Karyuni akan berjuang untuk menulis, menghantarkan torehan saya agar berguna bagi orang lain dan berusaha menjadi karya terbaik*cieh.
Saya tak bilang karya saya terbaik, juga menang di setiap kompetisi.
Karena saya berkeyakinan, seorang penulis siapapun dia, dimana Ia, kemana Ia, maupun asalnya tetaplah menjadi pemenang bagi karyanya dan Ia tidak boleh TAKUT kalah.
 Ada banyak rasa yang saya dapatkan melihat karya saya dibajak orang lain*caelah.
Saya bukan penulis senior.
Hebat tidak juga
Tapi sudah saya katakan bukan yang sebelumnya, I'm the winner of my torehan...yes..yes!^_^
Saya tahu maksud sodara khususnya yang mencuri karya saya
Dua kata dari Saya
SUNGGUH TERLALU!

Lukisan hati Sang Survivor tetap karya saya, IA yang Maha besar jadi saksinya...
Thanks buat sumber gambar, gambar memang bukan dari saya asli... tapi dimanapun pembuat gambar asli, sekali lagi thanks you very much...

No comments:

Post a Comment